Januari 06, 2008

Catatan 2007

Secara acak(karena pikiran gw ga bisa merunut peristiwa satu per satu berurutan) banyak kejadian di 2007 yang kembali lagi fungsinya mengisi cawan hidup. Sebenernya agak telat sih gw tulis blog tentang catatan 2007 ini, harusnya gw tulis sejak desember kmaren, tapi berhubung gw sibuk, ga sempet pegang blog sama sekali, ya baru sekarang sempetnya. It's oklah, toh juga masih dalam awal tahun 2008 juga updatenya. Sialnya lagi saat desember 2007 gw ditabrak motor trus beberapa minggu kemudian kecopetan, dompet gw amblas. Nature sign bahwa gw musti lebih ati2 lagi dalam hidup. Ya musti lebih judes lagi kalau di public area, tas didekep erat2 biar ga dicopet lagi apalagi dijambret, mata kayak penari bali lirik kanan lirik kiri siapa yang ngedeketin musti dicurigai karena siapa tau dia orang jahat, copet aj sekarang penampilannya bukan gembel compang-camping, tapi rapi kayak esmud/anak kul. Disurabaya aja udah kejam begitu apalagi di jakarta.

di 2007 juga gw punya temen sekaligus musuh, dia jadi teman sharing gw, kami bisa ngobrlin apa aja, teman umpatan2 gw, dimana gw bisa jadi diri sendiri, dia jadi samsak gw pas gw badmoodsecara badan dia body builder.


Hhhh...unforgotten 2007. What a life !!!!!

Tidak ada komentar: