Januari 06, 2008

Pe-er 2008

Aku harus punya brainstorming selama 1 tahun ini. Biar ga keluar jalur yang akhirnya bikin hidup ga improve.
1. Dapet kerjaan yang bonafide
2. Dapetin sekolah di eropa.
3. Kalau bisa nerbitin buku.
4. Beli rumah yang layak buat mami.
5. Get a man (should i?)


Semua ini tentunya dengan usaha, ga mungkin cuma meremin mata doang, tikaa. Udah ada usaha koq!! Tinggal hasilnya gimana, buktinya gw udah cerita kan bahwa akhir-akhir ini gw banyak urusan&pikiran yang musti gw lakuin berkaitan dengan planning diatas. Do the best let God do the rest. Semoga rencana gw terkabul. amin allohuma amin.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga resolusimu tercapai ...

jadilah bola bekel ... ketika ia jatuh dengan keras, maka ia akan melambung lebih tinggi...

kartika poespita mengatakan...

thanks a lot bro :)