Mei 21, 2008

"you" should know ...

walaupun kamu bukan pria pertama yg menjadi tamu hidupku tapi kamu mengisi 1 ruang hatiku yg lain yg selama ini kosong. aku tidak pernah berharap banyak ttg. kisah kita akan berakhir bahagia, tapi setidaknya aku telah menjalani separuh cerita hidup yg memang harus kujalani, apalagi aku sakit. mengenalmu bahkan dekat denganmu tak pernah terlintas dalam imajinasiku. tapi kebencianku padamu justru membawa kita dalam kedekatan sekian lama hingga level kesekian. kamu bukan pria baik, kamu pria yg aneh, komplex, dan complicated, tapi entah kenapa aku begitu memahami kamu seolah aku telah mengenalmu bertahun lalu & aku belajar ttg. 1 lagi sifat manusia, aku tertempa lebih sabar, mungkin tuhan mendatangkan kamu dalam hidupku dengan berjalan melewati ruangan itu saat interview pegawai baru supaya aku mengenalmu suatu hari nanti & aku teruji sabar darimu, terserahlah, i dun even care. Kuakui aku bukan perempuan sabar.

Menghadapi pria angkuh&keras kepala sepertimu sering membuatku lelah. aku heran koq ada manusia seperti kamu yg sangat5x menyebalkan. aku selalu berusaha menjauh darimu tapi alam tetap mendekatkan kita bagaimanapun caranya, akhirnya aku menyerah, aku bersedia dekat denganmu lebih dan lebih dan lebih, nothing to lose for me. aku sudah banyak kehilangan untuk hal lain, kalopun aku kehilangan sesuatu kali ini bersamamu what's the different?!!!

Tidak ada komentar: