Mei 19, 2008

if i should die before i wake

ndut..bisa jadi kamu ga perduli soal ini..aku tahu betul siapa kamu..tapi aku ga perduli


mungkin bisa dibilang miracle kalau aku masih hidup sampai umur sekian
tapi tak bisa dilupakan bahwa kematian bisa menjemputku kapan saja karena penyakit ini
aku tidak ingin kamu tahu ttg sakitku ini
aku ingin kamu tahu aku sehat, aku sempurna sebagai perempuan, aku sebagai betina(mu) yang kamu kenal fun fearless bitch ini
aku hanya ingin menghabiskan waktu-hidup-&nafasku selama aku bisa untuk selalu bersamamu
aku tidak ingin berubah dulu ataupun sekarang ataupun nantinya

kalaupun aku bisa hidup 1 tahun lagi, 3 tahun lagi, 10 tahun lagi tetep aku hidup dengan penyakit ini, aku tidak tahu apa yg membuatku bisa bertahan hidup sekian lama sampai saat ini

& bila aku mati sebelum membuka mata pagi hari, aku telah menyadari dalam kematian bahwa kamulah satu satunya pria terakhir yg kutinggalkan dalam rasa sayang yang tak pernah kuungkapkan, & aku akan meninggalkan orang2 yang kucintai dengan senyum


tulisan ini akan menjadi catatan sejarah perjalanan hidupku

Tidak ada komentar: