November 22, 2007

I was going to tell you...

Sejak aku tahu bahwa seorang sahabatku mempunyai kemampuan premonition yang bukan dengan menggunakan kartu/garis tangan tapi dengan firasat, hidupku sedikit terpengaruhi beberapa hari ini. Seperti juga kemaren tanpa sengaja seorang teman membawa sebuah dvd, saat kulihat judul dvd itu adalah "Premonition", selama sekian detik aku terkesima. Berpikir bahwa beberapa hari ini hidupku diberi pertanda. Apa yang aku alami hampir takbisa kupercaya tapi aku sedang menjalaninya sekarang. Aku tertarik menonton film itu. Bukan film baru. Tapi tetap menarik perhatianku. Ternyata ada hal baru lagi yang kupelajari dari fase ini.

Kita takkan pernah bisa mengubah apa yang seharusnya terjadi, dan akan terjadi, semua adalah garis hidup yang mesti kita jalani whether you want it or not. Jika memang bukan garismu untuk mengubah takdirmu maka no matter how hard you try to avoid you never can do it. It's a miracle to have premonition. Jika kita berpikir apa yang harus kita perjuangkan, ada banyak sebenarnya yang harus kita perjuangkan dalam hidup. Aku sempat menitikkan airmata saat menyaksikan ending film itu. Itukah yang dialami sobatku juga? seperti dalam film itu? Kacau, bingung, pasrah. Aku merindukan sahabatku itu lagi. bagaimana kabarnya? apakah dia baik2 saja?

Aku ingin kamu baik2 saja...i was going to tell you that.

Tidak ada komentar: