Agustus 05, 2010

isi hati terangkai do'a

Ya Aloh, jika dia adalah yang terbaik Kau ciptakan untukku maka mudahkanlah jalan ini sesulit apapun, semoga dia adalah pria yang bisa menampilkan sisi baikku, semoga adalah pria yang mampu membawaku ke kebaikan dalam segala hidup, semoga adalah pria tempat aku mampu membagi segala suka dan duka, semoga adalah pria tempat aku mengabdikan diriku hingga ajal menjelang.

Aku sadar betul bahwa aku manusia yang masih jauh dari baik dan sempurna
dan tak pantas meminta banyak padaMu, namun kumohon, mengingat segala kehilangan yang telah banyak kualami dengan begitu banyak kepedihan dan sekaratku ini yang hanya bisa kupendam dalam hati, tanpa malu sekarang aku masih berani memohon kiranya Engkau mengijinkan aku merasakan bahagia seperti yang ada dikepalaku sebelum kematian menjemput.

Rasa lelah dan rasa tak percaya atas pernikahan sering datang, semua karena rasa sakit yang tak terungkapkan selama 25 tahun ini, rasa sesak di dada seperti dipukul palu godam, maafkan aku.....

Tidak ada komentar: